Monday 15 February 2016

ASUS TERBAIK DALAM SEJARAH

Setelah alasan yang pertama ASUS BRAND TERPERCAYA
Alasan yang ke dua ASUS MEMENANGKAN 4326 AWARDS
Sekarang Alasan ketiga MENGAPA MEMILIH ASUS adalah ASUS TERBAIK DALAM SEJARAH

Berdasarkan tagline ASUS In Search of Incredible , notebook ASUStelah di uji dalam kondisi yang paling berat dan lokasi yang paling eksotis. Banyak dari pengujian luar biasa ini telah menjadi legenda. dan menjadikan prestasi ini sebagai tanda tak terhapuskan dalam sejarah.

Di Jalan
Kinerja Sempurna di balap off-road yang melelahkan
Notebook ASUS berhasil melakukan tugas-tugas penting di balapan PATAGONIA 2000, melewati panasnya gurun dan pegunungan berselimut salju. Mereka bertindak sebagai perangkat navigasi yang mahir dalam GPS terintegrasi untuk menampilkan peta dinamis. Mereka juga menjadi pusat komunikasi mobile yang menjalankan email serta konferensi video."Komputer ASUS selamat dalam kondisi berat ini tanpa cacat yang berarti", kata penyelenggara balapan Aviv Shweky.

Di Ujung Dunia
Menaklukan Antartika.
Catatan kinerja sempurna dalam suhu beku di Kutub Selatan telah dicapai. Sebuah ekspedisi pada Desember 2003 oleh pendaki gunung terkenal Shi Wang dan Jian Liu berangkat untuk mencapai puncak GunungVinson, puncak tertinggi di Antartika pada 16.000 kaki, dimana suhu turun di bawah -100 derajat F. Wang dan Liu membawa Notebook ASUS S200N untuk merekam dan berbagi pengalaman mereka.

Di Puncak Tertinggi Dunia
Notebook pertama untuk skala Gunung Everst
Kondisi di gunung tertinggi di dunia dapat menggangu notebook lain , namun beberapa model ASUS, termasuk U5,S6,W7, dan U1 dipilih untuk menemani ekspedisi ke Gunung Everest, atau yang secara lokal dikenal sebagai Qomolangma. Setelah mencapai base camp di ketinggian 5000m, hanya notebook ASUS yang beroperasi. Notebook lain gagal untuk beroperasi karena suhu yang sangat rendah. U5 bahkan berhasil mencapai puncak pada ketinggian 8848m, bersama pemimpin ekspedisi Kapten Wang Yongfong membawanya sebagai teknologi ramah lingkungan sekaligus membuat ASUS sebagai notebook pertama di dunia yang sampai ke Gunung Everest.

Di Udara
Membantu unit helikopter penyelamat NRMA careFlight menyelamatkan Nyawa
NRMA CareFlight , unit medis dan helikopter penyelamat darurat yang melayani New South Wales di Australia, menggunakan notebook ASUS dalam berbagai bidang ,termasuk penerbangan , perawatan, medis , dan administrasi. Notebook ASUS dalam memainkan peran penting dalam meningkatkan tingkat penyelamatan CareFlight dalam kasus trauma di kepala. Mereka membantu tim medis tiba di lokasi lebih cepat dari ambulans, dan berhasil menurunkan angkla korban jiwa sebesar 33%."Semua pilot tahu dan sangat terkesan dengan notebook ASUS  dan kagum pada kemampuan mereka untuk bertahan di getaran pesawat ," kata Mark Lees, Manager Relasi Komunitas CareFlight. "Kita siap untuk menginstal notebook ASUS di semua pesawat kami dan menghubungkan merekan dengan komputer navigasi".

Di Luar Angkasa
Tanpa cacat selama 600 hari di luar angkasa
Dua notebook ASUS dipilih oleh R & K, pemasok utama untuk industri luar angkasa, untuk menyediakan para astronot hardware komputasi yang dapat di andalkan. " Notebook ASUS tidak pernah terlalu panas seperti notebook yang dibuat oleh perusahaan lain" ,kata Sergei Avdeev, salah satu kosmonot Rusia. " Aliran thermal di luar angkasa dan di bumi benar-benar berbeda, hanya notebook dengan pendingin terbaik yang dapat bertahan hidup dan terus beroperasi. kami menggunakan notebook ASUS sepanjang hari tanpa masalah." 
SUMBER : KATALOG ASUS . BUILD your Perfect office ASUS Commercial Business Catalog

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home