Tuesday 12 May 2015

CERITA CINTA KIDS ZAMAN NOWW !!!! ( Part 1 )

Perjalanan WASRAOVINURPRIRWAWDISM "Part 1"


                Perkenalkan nama saya Uki UMXJ (nama samaran) . Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya yang dimulai sejak saya duduk di bangku sekolah Menengah Pertama (SMP).
Hari pertama masuk sekolah tidak ada yang spesial , semuanya normal-normal saja . semua siswa baru yang terdiri dari anak-anak sd berbaris sesuai sd masing-masing . kebanyakan dari Desa A dan Desa B , ada juga beberapa dari kota . Di dalam upacara itu ada seorang senior yang membacakan kelas-kelas yang akan di tempati ,kalau gak salah dulu ada 8 kelas , yaitu (7a , 7b , - , 7h) . saya sendiri duduk di kelas 7b , di kelas itu saya sendiri dari sd saya , dan saya duduk paling depan dengan orang yang baru saya kenal , dia keliatannnya cupu.
Setelah masa orientasi selesai saya lumayan di kenal sama semua kelas 7 , bahkan kelas 8 juga banyak yang kenal , dan sebagian kecil kelas 9 . saya merasa sangat spesial karena dalam waktu MOS yang cukup singkat , saya sudah banyak di kenal oleh teman seangkatan bahkan sama kakak-kakak senior .
Mos telah selesai dan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) sudah dimulai , pertemuan awal seperti biasa guru-guru Cuma perkenalan dan tidak memberikan materi. Kebiasaan sekolah kami adalah selalu mengadakan tausiyah setiap hari jumat jam 7-7.30 , dan acara ekstra kulikuler hari sabtu.
Di hari sabtu semua siswa kelas 7 wajib mengikuti kegiatan pramuka. Kita juga bisa masuk sebagai anggota pramuka resmi sekolah , disana saya tidak menyianyiakan  kesempatan tersebut , dan sayapun masuk , di prganisasi ini saya makin terkenal. Dan petualan cinta monyet saya dimulai.
Pertama saya pacaran sama 2 orang cewe sekaligus , yang satu anak kelas 7a (sama anak pramuka) dan yang satunya lagi anak kelas 7d . awalnya saya pacaran saya yang anak kelas 7a yang berinisial W , dan di hari esoknya saya suka saya satu cewe lagi yang berinisial S. Jalan seminggu , saya kepergok sama W , saya lagi jalan sama S , dan di situ saya di suruh memilih W / S , dan saya memutuskan si S dan kembali berhubungan dengan si W .
Kandas itu semua Cuma berlangsung tidak lebih dari 3 minggu , saya merasa bosan , lalu saya mencari lagi seorang wanita yang lumayan cantik , dan saya menemukan seorang wanita masih kelas 7a , tapi dia sedikit nakal dia berinisial R , dengan dia saya memiliki sebuah kenangan tersendiri . di saat itu saya belum punya motor , dan dia mengajak saya bermain ke tempat yang dia belum pernah kunjungi. Sepulang sekolah dia pulang kerumah temannya yang dekat dengan rumahku, kita pulang bersama , bercan , tertawa. Setelah saya pulang kerumah , makan , dan ganti baju , saya pergi kerumah teman mau mengajak pacar saya main . saya jalan kaki bersama pacar saya ke tempat yang belum pernah dia kunjungi , naas baru ΒΌ jalan hujan deras , dan kami idak melanjutkan perjalanan , saya menyuruh dia pulang , dan saya juga pulang ke rumah.

Percintaan itu juga tidak berlangsung lama karena saya orangnya suka bosan terhadap perempuan, dan saya selalu kalau mau memutuskan perempuan itu pasti sudah ada gantinya. Setelah saya putus sama si R , saya beralih ke orang yang berinisial A dia anak kelas 7f , saya sedikit serius dengan dia, tapi ada satu orang perempuan anak kelas 7f yang mengganggu hubungan kami dia ternyata suka sama saya , tapi saya sebaliknya , hubungan pun tidak berlangsung lama karena ada gangguan dari cewe 7f dan satu perempuan yang paling tren di sekolah karena kecantikannya , saya pun mencoba mendekatinya , ternyata dia merespon saya , saya tidak lama-lama , saya menembaknya dan ternyata dia menerimanya . dia berinisial O , hubungannya cukup lama sampai naik kelas 8 . 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home