Thursday 6 February 2014

contoh monolog

Asalamualaikum Wr . Wb
Disini saya akan menceritakan tentang kehidupan teman dekat saya atau sahabat
8
( Saat berfikiran baik hidupun akan baik , dan  begitupun sebaliknya )

Perkenalkan namaku Aldy Ronaldy , ibuku seorang bisnis girl , dan ayahku seorang hakim , yang kalian bisa lihat begitu sempurnannya hidupku , sempurna dengan segala apa yang aku punya , tapi satu yang aku benci angka 8 , dan semua yang berbau 8  itu pembawa sial dasar itu angka bodoh . dari awal aku sudah takut dengan yang namanya angka 8 tapi semua teman-temanku selalu saja mengungkit angka itu di depan ku . bahkan waktu sedang belajar aku merasa sangat takut karena guru itu belajar pas jam ke 8 dan no urut guru itu juga 8 . Sesaat itu juga aku merasakan hal yang sangat sial karena aku selalu saja di kerjai sama guru itu . di lain waktu ketika ada teman cewe ku yang mengajak aku main aku ingin sekali menerimanya , karena aku sangat menyukainya . dan selama kami jalan selamat tidak ada hal-hal yang aneh karena kebetulan waktu kita jalan ga ada no yang berhubungan dengan angka 8 . Aku sangat merasa senang karena bias jalan bareng dengan teman ceweku , yang aku sangat idam-idam kan . di lain kesempatan ketika aku sedang belajar aku melamun karena guru itu yang no urut 8 , dan ketika saya melamun saya di tegor dan saya di suruh keluar olehnya . sebelum saya keluar sekolah saya di omelin habis-habisan oleh guru itu , setelah di omelin aku dengan sendirinya keluar karena sudah tidak kuat dengan omelan guru itu , setelah saya keluar saya bertemu dengan teman saya yang bernama reksi , dan dia mengajakku melihat madding . aku mengikutinya saja karena tidak mengetahui apa-apa , dan setelah di depan madding aku sangat terkejut karena melihat ada undangan ulang tahun daric ewe yang sangat aku suka , dan sialnya lagi aku ulang tahunnya tanggal 8 . dan tanggal 8 tinggal 2 hari lagi dari sekarang . tiba juga tanggal 8 , aldy mencari baju kemeja nya sudah dia siapkan dan di simpan di atas kasur , dan dia menanyakan kepada ibunya kemana baju kemeja ku bu , ibunya menjawab bajunya udah di laundry soalnya ibu kira itu baju kotor , aldy kesal dan bilang benarkan belum juga berangkat udah sial . setelah itu semua terjadi aku tidak mau berangkat ke pesta itu ,
Tetapi reksi ke rumah ku mengajak berangkat bareng ke rumah vanda , dan dengan terpaksa aku mengikutinya , dan setelah sesampainya aku di tempat pesta aku sangat canggung , karena sangat takut . tetapi di lain sisi vanda menyambut kedatanganku , dia bilang akhirnya tamu yang di tunggu-tunggu dating juga . dan vanda di situ juga menyatakan bahwa dia juga suka sama aldy .

Sekian dan penjelasannya , tidak semua yang kita takuti itu akan terjadi , semua terjadi karena kita percaya bahwa angka 8 itu sangat sial , tetapi coba sesekali kita jangan pikirkan soal itu pasti itu tidak akan terjadi

dan ini contoh monolog yang saya buat versi audionya
Cerita Seorang Teman


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home